[EVENT] Tanjung Lesung Four Cross, 27-28 September 2014

Peserta yang sedang beraksi
Tanjung Lesung Resort bekerjasama dengan Tanjung Lesung Bike Park dan Bluefish Hotel [Tanjung Lesung] menyelenggarakan event bulanan bertema “Tanjung Lesung Bike Park Monthly Race FOUR CROSS”.



Pada event bulanan ini memperlombakan kategori Four Cross dan Pumping. Acara Tersebut diselenggarakan di Tanjung Lesung Bike Park yang terdapat di dalam kawasan Tanjung Lesung Resort pada 27-28 September 2014.

Four cross adalah jenis lomba MTB dengan empat peserta akan dilepas bersamaan dalam sebuah trek yang mirip kompetisi motocross. Mereka saling berlomba untuk menjadi yang terbaik saat melintasi garis finish. Bila salah perhitungan, seorang pesepeda bisa terpental dari arena balapan karena curamnya trek serta kontur tanah yang keras menjadikan kategori ini sangat menantang adrenaline para peserta. Pumping Bike adalah teknik bersepeda dengan kekuatan utama pada kekuatan tangan memompa agar sepeda dapat terus melaju bahkan melaju kencang pada trek yang khusus di desain untuk Pumping Bike tersebut tanpa harus menggowes.

Four Cross
Pumping Bike
Keterlibatan Tanjung Lesung Resort dalam acara ini merupakan komitmen kami untuk selalu mendukung kegiatan olahraga yang sifatnya berinteraksi langsung dengan alam, seperti balap sepeda ini merupakan event olahraga sepeda pembukaan dimana akan digelar berulang di salah satu fasilitas dari Tanjung Lesung Resort yaitu "Tanjung Lesung Bike Park”

Tanjung Lesung Bike Park memiliki 4 Jenis trek untuk bersepeda yaitu Four Cross, Pumping Track, Mini Downhill dan Track XC yang mengitari bukit yang berada di dalam kawasan Tanjung Lesung Resort.

Para Pemenang
Event ini dibagi menjadi dua, yaitu:
- Four Cross [Junior, Men Open, Master & Elite]
- Pumping [Individual Time Trial/ ITT]

Acara ini disponsori oleh:
- Tanjung Lesung Resort
- Bagus Bike BSD Serpong
- SXtrude Jersey
- Cherokee Adventure
- Race cube
- Blue Fish Hotel