Liwungan Island - Pulau di sisi lain Tanjung Lesung



Pulau Liwungan

Pulau Liwungan merupakan salah satu pulau di gugusan kepulauan yang masuk ke dalam kabupaten Pandeglang. Nama Liwungan berasal dari kata Kaliwungan yang berarti dikelilingi gunung.
Pantai pulau ini penuh dengan karang-karang yang indah. Para wisatawan dapat menghubungi Tanjung Lesung Beach Club untuk datang ke pulau ini. Kegiatan yang dapat dilakukan wisatawan yaitu water sport seperti : snorkeling, menyelam atau memancing.
Pulau Liwungan yang terletak 2 km dari Tanjung Lesung ini; dapat dicapai dengan menaiki perahu wisata atau perahu nelayan hanya sekitar 20 menit.

Outbound Berkebun di Laut, merupakan program yan melibatkan peran serta masyarakat nelayan Tanjung Lesung

Menikmati Segarnya Kelapa Muda di Pulau Liwungan, selepas beraktifitas Outbond "Berkebun di Laut"



Pulau seluas 50 hektar ini di Teluk Lada ini yang sebagian besar ditanami pohon kelapa ini, merupakan salah satu destinasi dari rangkaian aktifitas  ekowisata "Berkebun di Laut" yang dikembangkan di Tanjung Lesung.
Setelah melewati beberapa atraksi seperti  Sea Sightseeing, Sun Rise Boat Trip,  Bagan Trip, serta program Konservasi Alam "Transplantasi Karang". Peserta diberikan kesempatan menikmati panorama alam yang masih asri serta hamparan pasir putih di Pulau ini, sambil menikmati segarnya kelapa muda.