Krakatoa Trip from Tanjung Lesung



Gunung Krakatau yang terkenal dengan fenoma saat meletus pada 26-27 Agustus 1883. Gunung yang letusannya terdengar sampai radius 4600 km; hingga terdengar sepanjang Samudera Hindia hingga Australia Timur.
Akibat ledakan yang hebat itu, tiga perempat Krakatau Purba hancur dan menyisakan kaldera (kawah besar) di Selat Sunda. Sisi-sisi kawahnya kemudian dikenal sebagai Pulau Rakata, Pulau Panjang, dan Pulau Sertung.
Sisa letusan dan fenomena perbesaran anak gunung Krakatau ini, kini menjadi salah satu atraksi alam yang banyak dikunjungi termasuk wisatawan dari Tanjung Lesung









WISATA KRAKATAU dari Tanjung Lesung.
Untuk berwisata ke Karakatau , wisatawan berangkat dari Beach Club Tanjung Lesung dengan menggunakan Speed Boat berkapasitas maksimum untuk 7 orang.
Selepas makan pagi dari hotel, peserta berangkat jam 08.00 pagi menempuh perjalan +/- 1.5 jam menuju kawasan Karakatau ini.
Sampai di Karakatu +/- jam 09.30, guide akan mengajak anda menyaksikan fenoma alam ini, kemudian kita akan mendarat. Kita dapat mendaki anak gunung krakatau ini dan menikmati keindahan panorama sekitar gunung ini sampai +/- jam 12.00, dan dilanjutkan makan siang Lunch Box yang sudah disedikan operator.
Selepas makan siang jam 13.00 kita kembali ke Beach Club - Tanjung Lesung menikmati aktiftas lain yang sudah disediakan di Hotel ataupun Villa.