Klinik Pelatihan Tennis untuk Anak-Anak dari Permukiman Cikadu Tanjung Lesung



Dalam upaya menggali bibit potensial olah raga tennis; PT.Banten West Java sebagai pengembang kawasan Tanjung Lesung menyelenggarakan kegiatan pelatihan bagi masyarakat yang berada di sekitar kawasan Tanjung Lesung.



Kegiatan Corporate Social Responsibility ini diselenggarakan pada tanggal 25 Juni 2014 di area TANJUNG LESUNG TENNIS COURT, yang diikuti oleh 47 siswa Taman Kanak-Kanak sampai dengan siswa SMK Darma Cahya Purnama Cikadu. Selain mengenalkan jenis olahraga tennis  bagi masyarakat, kegiatan ini sekaligus menstimulasi minat masyarakat terhadap aktiftas pendukung wisata Tanjung Lesung.

Kegiatan Klinik Pelatihan Tennis untuk Anak-Anak ini diarahkan oleh instruktur tennis Mr. JAMES CORDEN-Lloyd.
Instrusktur bersertifikat PTR ( Profesional Tennis Registry ) ini memberikan konsep pelatihan praktek di lapangan dan kelas teori di function room Beach Hotel Tanjung Lesung.

Antusias anak-anak terhadap olah raga yang baru mereka kenal ini terlihat dengan semangat dan pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan oleh peserta anak-anak ini.








.

.

.


.

.

.

.

.
Paket KLINIK PELATIHAN TENNIS oleh JAMES CORDEN - LLOYD  tersedia dalam paket untuk anak-anak dan dewasa yang disediakan bagi tamu / wisatawan yang berkunjung dan menginap di Villa, Hotel atau Cottage yang ada di Tanjung Lesung.

Info detail hubungi bagian Reservasi Hotel - Villa Tanjung Lesung..................?!!