[LAUNCHING] Beranda Villas Tanjung Lesung, Oktober 2013

update : 23 Oktober 2013

Beranda Villa - Launching, 23 Oktober 2013 di President Lounge, Menara Batavia



LAUNCHING "BERANDA VILLA - TANJUNG LESUNG"
PT.Banten West Java Tourism Development (BWJ), anak perusahaan dari PT. Jababeka Tbk yang mengembangkan kawasan destinasi pariwisata bertaraf internasional "Tanjung Lesung", meluncurkan villa tipe terbaru dari Kalicaa Villa Estate, yakni Beranda Villa pada hari Rabu, 23 Oktober 2013 di President Lounge , Menara Batavia - Jakarta.







Hunian Villa Eksklusif
Beranda Villa merupakan hunian villa eksklusif berdesain mewah yang menonjolkan fitur aktiftas luar ruang terpadu dengan nuansa alam tropis. Lokasinya dekat dengan pantai berpasir putih nan eksotis.
Tipe villa ini memiliki ruang beranda yang luas dan nyaman, sehingga Beranda Villa sangat cocok untuk libur keluarga atau individu yang menyukai aktifitas di ruang terbuka, lengkap dengan fasilitas kitchen dan private pool berbahan dasar batu alam.
Beranda Villa Tanjung Lesung tersedia 2 (dua) type :
- Type 3 Bedroom (LT. 420 m2, LB. 209 m2)
- Type 2 Bedroom (LT. 345 m2, LB. 158 m2)
  

Tampak Depan - Beranda Villa Tanjung Lesung


Live your Lifestyle & Secure your Investment
Bisnis dan kesenangan liburan bisa bersatu di Tanjung Lesung "The Paradise on The West Coast", dengan memiliki Villa di kawassan pengembangan 1.500 Ha yang merupakan bagian dari kawasan Cluster Kalicaa Villa - Tanjung Lesung.

Beranda Villas adalah hasil penyempurnaan dari Villa-Villa yang telah ada. Hamparan pasir putih, pantai dengan air biru yang bening, dan kepastian investasi, akan membuat kepemilikan Villa Beranda menjadi begitu menarik, bahkan fasilitas Kawasan Ekonomi Khusus yang didapat di tahun 2012 memberi kemudahan proses perijinan dan keuntungan dalam Fiskal dan Perpajakan, juga dukungan infrastruktur dari Pemerintah.

Rencana Pembangunan Jalan Tol Serang Timur - Panimbang dan Lapangan Udara Internasional Banten Selatan adalah bentuk dukungan tersebut.

Pastikan menjadi pembeli pertama, karena unit sangat terbatas.

Info detail :
Hubungi Sales Marketing 
Beranda Villas - Tanjung Lesung
(021) 572 7225

Berita Terkait :
- Bisnis Indonesia